Syawal Collection merupakan Toko Online Seprei dan Bedcover berkualitas. Hubungi kami di 021-9911 2908, Kami menyediakan seprei dan bedcover dengan beragam motif-motif yang istimewa,cantik,unik serta imajinatif. Email kami ke: syawalcollection@yahoo.com, Serta Kunjungi Blog kami di: http://syawalcollection.co.cc
Selamat Datang di Syawal Collection

Jasa Pengiriman WAHANA



KETENTUAN PEMBAYARAN
Pembayaran dilakukan melalui bank BCA atau Mandiri (No. Rek dapat dilihat pada MENU PEMBAYARAN atau akan diberitahukan setelah buyer mensepakati jumlah uang yang harus ditansfer)


KETENTUAN PENGIRIMAN BARANG

  1. Pengiriman barang akan dilakukan melalui Wahana, Tiki, atau kurir toko.
  2. Jika menghendaki pengiriman barang pada hari yang sama saat mengorder barang, transfer dilakukan paling lambat Pk.12.00 WIB, jika lewat dari jam tersebut, maka pengiriman barang akan dilakukan keesokan harinya.
  3. Mohon diperhatikan sebelumnya, bahwa hari kerja ekspedisi Wahana hanya berlangsung Senin - Jumat. Jadi pengiriman barang hari jumat maksimal akan diterima oleh buyer pada hari Senin (tergantung pada letak kota tempat tinggal masing-masing buyer).
  4. Jika pembayaran dilakukan lewat dari Pk 12.00 pada hari Jumat, maka pengiriman barang akan dilakukan pada hari Senin berikutnya.
  5. Ongkos kirim Wahana relatif lebih murah, namun perlu diperhatikan juga, bahwa untuk pengiriman di luar Pulau Jawa, Wahana relatif lebih lama sampainya, bahkan kemungkinan bisa selama lebih dari 1 minggu. Harap konsumen sabar menunggu dan coba mengecek nomor resi pengiriman di www.wahana.com.
  6. Untuk pengiriman dengan tujuan luar Pulau Jawa, dianjurkan untuk menggunakan Tiki
  7. Segala keterlambatan pengiriman barang adalah di luar tanggung jawab Syawal Collection. Konsumen dapat mengecek status pengiriman barang ke ekspedisi, setelah sebelumnya diberikan nomor resi oleh Syawal Collection. Bantuan yang dapat diberikan oleh Syawal Collection hanya sebatas mengkonfirmasikan status pengiriman barang kepada pihak pos ekspedisi asal pengiriman barang (Tangerang). Selebihnya menjadi tanggung jawab ekspedisi kepada konsumen.

KETENTUAN RETUR BARANG
Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan









0 Comments:

NEW DESIGNs !!!
The Exclusive Edition from Embassy Bed Sheet & Bed Cover

Syawal Collection | Copyright 2009